Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

26 RAMADHAN, PEMDES AENGBAJA KENEK GELAR KHOTMIL QUR'AN


Sumenep, Kim Darma Bhakti. Sabtu (6/4/2024) Pemdes Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur bersama segenap organisasi desa menggelar acara Khotmil Qur'an di Balai Desa setempat. 

Kegiatan Khotmil Qur'an yang di komandoi oleh Matsin Kades Aengbaja Kenek tersebut merupakan program rutin yang dilakukan pada saat bulan ramadhan.

Kepada pegiat KIM Darma Bhakti Kades tiga periode tersebut mengatakan jika kegiatan Khotmil Qur'an di Desa Aengbaja Kenek dilakukan di akhir-akhir bulan ramadhan yang bertujuan untuk menambah ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Acara Khotmil Qur'an di Desa Aengbaja Kenek melibatkan teman-teman perangkat desa, BPD, PKK, KIM, Karang Taruna, dan undangan lainnya, adapun pelaksanaannya kami selenggarakan pada akhir-akhir bulan ramadhan, yang bertujuan untuk menambah ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT", ungkapnya.

Untuk diinformasikan jika pelaksanaan Khotmil Qur'an di Desa Aengbaja Kenek dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama sebagai bentuk syukur atas terselenggaranya acara tersebut.


(Kim Darma Bhakti)

Posting Komentar untuk "26 RAMADHAN, PEMDES AENGBAJA KENEK GELAR KHOTMIL QUR'AN"