Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PANTAI MATAHARI DESA LOBUK WISATA SPOT MANCING MANIA DENGAN RASA EKSOTIS


Sumenep, Kim Darma Bhakti. Salah satu wisata baru di Kabupaten Sumenep berupa tempat memancing ikan di laut lepas dengan nuansa yang masih asri kini dikembangkan oleh pemerintah desa (Pemdes) Lobuk Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Ahad (4/12/22).

Wisata alam spot mancing yang diberi nama pantai matahari tersebut di buat oleh pemdes karena banyaknya masyarakat yang sebelumnya sering memancing ikan di sekitar pantai tersebut, hal itulah yang kemudian menginisiasi Pemdes Lobuk untuk memberikan fasilitas berupa jembatan dan gazebo serta lampu penerangan bagi para mancing mania yang suka memancing ikan di malam hari.

Informasi yang diperoleh oleh pegiat KIM Darma Bhakti dari Moh. Saleh, M.Pd, kepala Desa setempat mengatakan jika desa yang ia pimpin akan terus melakukan inovasi dan kreasi untuk kemajuan desa Lobuk serta kesejahteraan warganya.

"Saya dan teman-teman pemdes yang lain akan terus melakukan inovasi dan kreasi untuk memajukan desa Lobuk serta kesejahteraan warga", ujarnya.

Moh Saleh juga menambahkan jika salah satu inovasi yang dilakukan diantaranya adalah membuat spot mancing bagi masyarakat yang senang memancing.

"Salah satu inovasi terbaru dari desa Lobuk ialah spot mancing, dimana masyarakat bisa melihat keindahan laut dan dua pulau Gili yang ada yaitu pulau Gili

Genting dan Gili Raja, doakan kami agar desa Lobuk terus menerus berinovasi dan berkreasi untuk lebih baik", imbuhnya.


(Kim Darma Bhakti)

Posting Komentar untuk "PANTAI MATAHARI DESA LOBUK WISATA SPOT MANCING MANIA DENGAN RASA EKSOTIS "