Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TP-PKK KECAMATAN BLUTO ADAKAN RAPAT KONSOLIDASI DAN SHARING DENGAN TP-PKK AENGBAJA KENEK


Sumenep, Kim Darma Bhakti. Senin (26/2/24) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Bluto hari ini mengunjungi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur untuk melakukan rapat konsolidasi dan shring program tahun 2024 se Kecamatan Bluto.

Kegiatan yang dilaksanakan di balai desa setempat dihadiri oleh ketua TP-PKK Kecamatan Bluto, Ir. Mariana Kristianti bersama jajaran TP-PKK Kecamatan Bluto yang disambut oleh Yuni Matsin Ketua TP-PKK Desa Aengbaja beserta anggotanya.

Dalam arahannya Ketua TP-PKK Kecamatan Bluto mengatakan jika setiap desa harus mengusahakan adanya program "Aku Hatinya PKK", mendata anak stunting, dan memakai seragam serta atribut PKK lengkap.

"Setiap desa harus mengadakan program "Aku Hatinya PKK", mendata anak stunting, dan memakai seragam PKK serta atribut yang lengkap", ungkapnya.

Sedang Yuni Matsin Ketua TP-PKK Desa Aengbaja membacakan laporan profil desa dan kegiatan desa Aengbaja Kenek.

Untuk diinformasikan bahwa program Aku "Hatinya PKK" merupakan kepanjangan dari Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman. 

Aku Hatinya PKK merupakan program yang menggerakkan masyarakat dalam memanfaatkan halaman rumah sekitar atau pekarangan dengan tanaman-tanaman produktif berupa apotik hidup, warung hidup maupun tanaman hias.


(Kim Darma Bhakti)

Posting Komentar untuk "TP-PKK KECAMATAN BLUTO ADAKAN RAPAT KONSOLIDASI DAN SHARING DENGAN TP-PKK AENGBAJA KENEK"